Senin, 23 November 2009

HILLPARK WISATA SERU DI KOTAKU



Hillpark yang terletak di Sibolangit, Brastagi (Sumut)adalah taman rekreasi keluarga berstandar internasional loch. Berbagai wahana menarik ada di tiga theme park, yaitu The Lost City,Toon Town, end  Hritage Town.  Hillpark seluas 8 hektar juga memanfaatkan bentang alam pegunugan berastagi yang terkenal cuantiknya.


Area The lost City menggunakan arsitektur kuno bebatuan dengan kerangka dinosaurus. Di zona ininih terdapat berbagai Gelegar alias Rooler Coaster end kincir raksasa alias ferries whel gila gat uh…..
Lom lagi di The Heritage temanya bernuansa kastil yang megah banget. Kastil ini dinamain kastil Camelot. Di dalamnya terdapat berbagai permainan indoor yang menarik deh.. seperti Bom-Bom dan Bumper boat. Kastil Camelot ini juga merupakan jalur untuk ke Tema Lost City dan Toon town.


Nah kalo di Toon Town tempat ini neh di khususin buat balita ( buat yang merasa balita juga boleh coba kok… hehehe….) yang arsitekturnya itu ala kartun yang ceria. Di tema ini tersedia berbagai permainan khas seperi taksi gila, tulalit, mini boom-boom dan mini kincir. Tapi katanya sih yang paling di sukai anak-anak diarea ini nieh adalah rumah pohon. Bukan Cuma satu loh, tapi lumayan banyak dan lumayan besar! Untuk masuk kesana tuh harus menaiki tangga, dan kalo turun terdapat prosotan atau meniti jembatan gitu wah di jamin seru deh….!

Tau gak rumah pohon gaya Hillpark ini, diadaptasi dari Disneyland di Hongkong cuy end belum ada di Indonesia kecuali di Hillpark ini neh…  kini Hillpark terus dalam pengembangan wahana, antara lainWahana Water Boom.


Selain wahana permainan di tiga them tadi, di Hillpark juga tersedia fasilitas tempat makan yang sangat beragam, selain tersedia tiga food court bernuansa unik sesuai them, ada juga The Festival Wal yakni kompleks makan yang luas dan aneka ragam, seperti mal. Disitu kita bias meng istirahatkan kaki sejenak untuk santap sing dalam suasana nyaman sambil nikmatin indahnya alam pegunungan….mmmmmmmmmm kebayang terus end pengen kesana lagi…. Hehehe………!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar