Senin, 16 November 2009

ANCURNYA FAMORKU

Argh...... bikin BT
di ejekin temen.... temen2 pada kurang ajar (ToT)!

mmmm.......... aneh juga seh..
tapi bikin sebel end bete kadang-kadang...
masa temen satu fakultas mukanya sama ma gw....
dari mulai styl...
postur..
gaya rambut....
sama semua..........
kadang-kadang malah salah panggil lagi.. ampoen dah ketenaran gw seperti ilang..
huuufff.. jadi agak menjauh dari dia.. sedikitr merubah penampilan..
dari ganti styl rambut mpe pakian ..
biar dibilang ga kembar siam.... sial...aial...siaaal....
tapi aku pikir kayaknya ga deh... maniesan gw kyaknya...


neh dia neh.....








ini dia juga neh....!




coba deh bandingin ma gw.....




gantengan siapa?......




maniesan siapa?....



gua kan..................

yaiyalah... gwa.....

1 komentar: